Misteri World Trade Center (WTC)


Ir. Rony Ardiansyah, MT, IPU.

Misteri tersebut sangat menarik untuk kita renungkan dengan pikiran dan hati yang jernih. Peristiwa peledakan menara kembar WTC, dipercaya banyak orang bukan peristiwa biasa. Banyak keanehan yang terjadi di baliknya. Tentunya bermuara kepada satu skenario zionis Dajjal untuk mengadu domba barat dan Islam. Bahkan, dipercaya juga bahwa banyak sendi-sendi rahasia yang tersembunyi di balik peristiwa tersebut.

Baiklah. Sekarang simak informasi dari media yang dilansir oleh pers Amerika Serikat. Sang pelaku utama, yaitu Amir Bukhari, disebut dalam rilis (berita resmi) FBI tewas dalam peledakan bunuh diri tersebut. Tetapi, diketahui bahwa Amir Bukhari telah tewas setahun yang lalu dalam sebuah kecelakaan pesawat terbang! Di samping itu, seorang pembajak pesawat yang disebutkan tewas dalam peristiwa bunuh diri tersebut ternyata masih hidup di Arab Saudi! Hanya ia pernah mengatakan pernah kehilangan kartu identitas ketika sedang berada di Amerika Serikat.

Keanehan lainnya, mengapa pada saat peristiwa tersebut terjadi, terdapat 4.000 karyawan WTC keturunan Yahudi yang absen? Hal ini, sebagaimana dilansir oleh www.informationtimes.com, diketahui bahwa awalnya disebut terdapat 4.000 pegawai keturunan Israel, tewas tertimbun reruntuhan gedung. Namun, ketika daftar nama korban dirilis secara resmi, tidak satu pun nama-nama tersebut muncul.

Keganjilan tersebut, mengundang kecurigaan intelijen Amerika Serikat. EBI dan CIA menyebutkan bahwa informasi sebelum ledakan telah diberitahu oleh MOSSAD (intelijen Israel) dan Shabak (Aparat Keamanan Israel) kepada warga keturunan Yahudi di gedung WTC. Informasi tersebut berkembang ketika FBI menangkap lima orang Yahudi yang sedang mem-filmkan peristiwa WTC tersebut. Menurut rilis harian Israel Haretz disebut kelima orang tersebut dalam akspresi bergembira dan bersorak-sorai.

Jika kita mau berpikir, sebenarnya peristiwa peledakan dan yang dibalas melalui agresi tentara sekutu, merupakan skenario zionis untuk melemahkan kekuatan arab. Mereka membuat seakan-akan hal itu perbuatan sebagian dari pejuang muslim yang radikal (keras). Padahal, kaum Dajjallah yang membuat perbedaan timur barat, Islam-non-Islam, dan Arab-barat. Lalu, mereka memunculkan perselisihan antara mereka hingga perbedaan tersebut semakin tajam.

Zionis (kaum Dajjal) membenci keduanya. Mereka melaknat Islam, bangsa timur, dan jazira Arab sama seperti mereka mengutuk barat! Jelasnya, mereka membenci bangsa-bangsa yang bertuhan! Tugas pengikutnya adalah menghancurkan semua yang mau bersujud pada Tuhan, apa pun bangsa dan agamanya. (Baca: Ahmad A. Suci dalam The Secret of Dajjal).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s